Sunday, January 18, 2009

HUGE Israeli Bomb Explodes in Gaza!

1 comment:

RM. Dapoer Koe Tarakan said...

WAR OF GAZA THE FOUND WAR WORLD TREE
PERANG DI JALUR GAZA CIKAL BAKAL PERANG DUNIA KE TIGA ?

Sekilas ulasan tentang Perang di Gaza.
Kekejian dan kebiadaban bangsa israel dengan doktrin zionisnya terhadap bangsa Palestina tidak dapat ditolelir oleh segenap bangsa di dunia. Agresi militer Isreal sejak 27 Desember 2008 telah melanggar hak-hak asasi manusia itu terus saja dilakukan, korban telah banyak berjatuhan, dan sebagian besar adalah anak-anak dan wanita yang bila kita melihatnya sangat menyedihkan hati sekali 1300 orang terbunuh diantaranya 340 adalah anak-anak. Betapa pengecutnya serdadu Zionis Israel dengan perlengkapan perang serba modern berupa jet tempur, tank dan kapal perang serta ribuan tentara melawan pejuang Palestina yang hanya menggunakan senjata biasa dan semangat “La ilaha illallah, Muhammad Rasulullah”. Sebuah perang yang tidak seimbang, sungguh ironis sekali!..tempat ibadah, rumah sakit, sekolah, wanita dan anak-anak dibombardir dan dibunuh tanpa mengindahkan konvesi Jenewa tentang tatatertib perang telah mereka langgar. Gencatan senjata saat ini hanya mengulur waktu bagi tentara zionis Israel menguasai Negeri Palestina, Tapi semua itu hanya babak pembuka dari sebuah perang yang yang pada akhirnya menjadi Perang Dunia Ketiga setelah tentara Zionis Israel menguasai seluruh Palestina. Mengapa hal ini bisa terjadi? Mari kita analisis bersama berdasarkan beberapa manuskrip kuno yang telah ada di jaman sebelumnya!

Manuskrip turats al-yaman al-qadim (Perpustakaan daral al-kutub al-islamiyyah Istambul Turki katalog 1064)

“…..hari ini al-Masih Tuhan (Nabi Isa as) berkata kepada kami tentang perkara dirinya diakhir zaman Tuhan Yang Maha Agung. Ia berbicara kepada kami tentang perang diakhir zaman Tuhan. Perkaranya adalah perkara Pemuda Tuhan yang muncul dinegeri Ya’rib (Madinah), sesudah adanya bintang berekor, dalam beberapa tahun yang tidak sampai dua puluh, lalu pemuda yang ada di akhir zaman melakukan peperangan. Pada hari itu, al Masih Tuhan berkata “ bukit Palestina menanggung beban, dan tersiarlah berita di lembah, dan bendera Pemuda Tuhan tidak dapat dirobek. Dan al-Masih Tuhan mengabarkan ihwal peperangan, dan orang-orang yahudi di Kahibar mengumumkan kepada umat Mahmud (umat Nabi Muhammad SAW) bahwa yang mereka adalah pemuja Tuhan seperti yang mereka puja. Hingga ketika datang perintah Kami dan terjadi banjir, dan Tuhan Bait yang besar murka ketika kafir datang ke bait orang arab jazirah. Lalu Tuhan memerintahkan agar pemuda Nya bangkit di Ka’bah Tuhan sebagaimana Yusa’ ibn Nun tampil didaratan Sinai dan terjadilah gempa di bumi Tuhan. Kemudian tibalah perang yang mengumpulkan negeri-negeri Arab dalam ikatan yang satu. Akan tetapi, orang-orang Yahudi dan orang-orang kafir bumi, sebagaimana orang-orang kafir Nuh, dihancurkan oleh banjir besar Tuhan. Mereka mengumumkan perang Pemuda Tuhan di bukit balsat (Negeri Palestina). Dan esok bait Tuhan di Palestina menangis karena tawanan. Bukit yang terpuji mengobarkan api. Dan seluruh dunia Tuhan membentuk malapetaka kehancuran bumi Tuhan. Api Tuhan membakar di seluruh daratan, lautan dan langit. Inilah kemurkaan Tuhan yang sangat besar, yakni semua keburukan bagi semua musuh umat Ahmad (umat Nabi Muhammad SAW). Kemurkaan Tuhan adalah bencana. Semuanya besi yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh orang-orang yang melihat sejak masa nabi Nuh as. Nuh berdoa kepada Tuhan agar tidak ada lagi orang kafir atau penyembah berhala yang tersisa dibumi Tuhan. Berhala adalah najis dan orang kafir adalah najis. Doa Nuh dikabulkan Tuhan pada umat Nuh dan pada Pemuda Tuhan pewarisnya Mahmud (Muhammad) yang keluar dari kurma, air dan pohon. Ia menguasai dunia seperti Dzul al-Qarnain. Seluruh dunia Tuhan memuji Tuhan. inilah yang dinubuat yang didiktekan hari ini oleh al-Masih Tuhan. Aku adalah fadam ibn al-Yaazar ibn Ghalak ibn Yusa’ al-Marhum, yang hidup dinegeri Balsat di masa amir negeri Pilatus. Aku adalah salah seorang murid Hawari Yohannes, sang nelayan, dan aku sangat dekat dengan Yohannes “.

Manuskrip salam wa harb fi akhir zaman ar Rabb ( perpustakaan kitab khannah di Istambul Turki ditulis oleh al-harits bin sallam bin Mu’adz bin Madzhan al-Madani).

Dalam manuskrip tersebut menyebutkan, sebelum meninggalnya, Abu Hurairah ra menyampaikan berita yang diketahuinya :
“ dalam rangkaian hitungan hijrah sesudah seribu tiga ratus tahun, dan mereka mengikat perjanjian yang disitu Raja Roma melihat bahwa perang semesta dunia pasti terjadi. Allah menghendaki terjadinya perang. Dan waktu tidak berjalan tanpa perjanjian dan perjanjian. Lalu, berkuasalah seorang laki-laki di negeri yang bernama jirman (Jerman), namanya al-Hirr (Hitler). Ia ingin menguasai seluruh dunia. Memerangi semua bangsa di negeri-negeri salju dan kebaikan. Ia bergerak dengan murka Allah sesudah beberapa tahun api menyala. Ia ingin membunuh rahasia ar-Rusy atau ar-Rus (Rusia). Dalam rangkaian hijrah sesudah seribu tiga ratus tahun, terhitung lima atau enam, Mesir diperintah oleh seorang laki-laki yang dipanggil Nashir yang disebut bangsa arab sebagai sang pemberani dari Mesir. Allah membuatnya hina dalam perang dan perang. Dan tidak ia memperoleh kemenangan. Kemudian Allah menghendaki Mesir memperoleh kemenangan dibulan-bulan yang mereka cintai. Dan itu adalah untuk Nya. Mesir diterima sebagai pemelihara al-bait dan arab, dengan seorang laki-laki bernama sada (Anwar Sadat), ayahnya bernama anwar. Akan tetapi ia berdamai dengan pencuri Masjid al-Aqsa di negeri al-Hazin. Di Irak muncul seorang laki-laki yang bertindak sewenang-wenang…… dan ….. (terhapus)… Syufani. Di salah satu matanya terdapat sedikit tanda kemalasan. Namanya ash-Shaddam. Yakni penghancur bagi orang-orang yang bersekutu menentangnya di Kuwait kecil yang dimasukinya.Ia adalah mahdun. Tidak ada kebaikan bagi as-sufyani kecuali dengan islam. Ia baik dan buruk, dan kecelakaan bagi penghianat al_Mahdi yang terpercaya.
Dalam rangkaian hijrah seribu empat ratus tahun dan hitungan dua atau tiga……(terhapus)…Al-Mahdi Al-Amin keluar dan memerangi seluruh dunia yang menghimpun orang-orang sesat dan dimurkai Tuhan, dan orang-orang yang terseret kemunafikan di bumi Isra’ dan Mi’raj ditepi bukit Majidun (Magedon). Dalam perang itu keluar ratu dunia, pelaku makar dan pelacur, namanya Amirika. Ia memimpin dunia dalam kesesatan. Waktu itu dunia dalam kesesatan dan kekafiran. Sementara itu, yahudi dunia saat itu berada ditempat yang paling tinggi, mereka menguasai seluruh Al-Quds (Yerusalem) dan Kota yang disucikan. Semua negeri datang dari laut dan udara, kecuali negeri salju yang menakutkan (Negara-negara Skandinavia) dan negeri panas yang menakutkan (Negara-negara Afrika). Al-Mahdi melihat bahwa seluruh dunia melakukan makar buruk kepada dirinya. Dan ia melihat makar Allah lebih hebat lagi. Ia melihat pula bahwa seluruh alam Tuhan berada dalam kekuasaanya. Akhir perang itu ada ditangannya, dan seluruh dunia merupakan pohon yang dimilikinya dari dahan hingga ranting-rantingnya. Ditanah Isra dan Mi’raj terjadi perang dunia, disitu al-Mahdi memberi peringatan kepada orang-orang kafir bila mereka tidak mau keluar. Maka, orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi al-Mahdi dalam pasukan sangat besar yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dalam kelompok kekuatan Yahudi al-Khazar dan bani Israel masih terdapat pasukan lain yang tidak diketahui jumlahnya. Al-Mahdi melihat bahwa siksa Allah sangat mengerikan, dan bahwa janji Allah benar-benar telah datang dan tidak diakhirkan lagi. Kemudian Allah melempari mereka dengan lemparan yang sangat dasyat, bumi, lautan dan langit terbakar untuk mereka, dan langit menurunkan hujan yang sangat buruk (Hujan radioaktif Nuklir). Seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir dunia dan Allah mengijinkan lenyapnya seluruh orang kafir di Perang Dajjal, dan Perangnya terjadi di negeri Syam dan kejahatan….”.

Manuskrip Rislah ila kull dunya ar-Rabb fi akhir az-Zaman (di tulis oleh Inb al-Abrari berasal dari dari keluarga yahudi Siryani yang menjadi muslim teks ditulis dalam bahasa ibrani manuskrip ini dimiliki oleh perpustakaan Vatikan di Roma).

Ibn al-Abrari mengatakan:
“….Dimasa awal zaman akhir, Tuhan menyerahkan bendera kepada al_Mahdi, seorang Pemuda Tuhan, yang kemudian keluar untuk berbicara dengan firman Tuhan. Ia mengingatkan bahwa Tuhan Maha Agung, dan bahwa Tuhan murka kepada seluruh umat manusia. Sebab, kejahatan lebih banyak daripada kebaikan, dan semua orang tunduk kepada penjahat besar, berhala sapi Bani Israel. Raja Afrika memerintah ar-ridha. Dan ingin memerintah semua orang. Lalu datanglah Israel dan menyatakan perang. Di Sinai Tuhan sangat murka dan kemudian membakar Israel. Dan tibalah cahaya Tuhan. Dari bumi muncullah cahaya, dan Tuhan berkehendak menjadikan cahaya untuk bumi Tuhan. Tuhan menghendaki hukum yang bukan hukum orang-orang Hizb, yang menyongsong api dan terbakar. Dia berbicara tentang api dan gerombolan burung dilangit dan seluruh urusan dunia ada di Magedon (bukit Magido). Kejahatan merajalela di seluruh dunia, dan kejahatan datang dari semua tempat penjuru dunia. Pembakaran yang dilakukan Tuhan memanggang seluruh umat dunia karena murka Tuhan. Dan tibalah ‘Majd’ Tuhan. Dan semua bangsa dunia bermimpi menjadi pengibar bendera Tuhan. Akan tetapi Tuhan hanya rela dengan bendera kebenaran, dan Tuhan Maha Agung. Bendera yang dibenci di Magedo (Bendera Israel). Akan tetapi bendera al-Masih Tuhan tidak dibenci. Tuhan membenci orang-orang yang mengatakan al-Masih Tuhan adalah salah satu dari sekian nama. Tuhan membenci orang-orang yang mengatakan al-Masih bin Maryam adalah anak Tuhan. Tuhan Maha Agung, tidak beranak dan tidak diperanakan. Dia Maha Esa. Sesungguhnya al-Masih dan Pemuda Tuhan hampir tiba. Al-Masih datang sesudah Pemuda Tuhan menguasai dunia, seluruh dunia yang besar. Di Magedon, bendera yang buruk bintangnya bernama darah (Israel). Bintangnya adalah bintang milik Dawud, Tuhan melimpahkan kesejahteraan kepadanya dan memilihnya. Dan di Magedon ada bendera yang rahasianya adalah bintang-bintang raja Dajjal (Amerika). Semuanya adalah bintang-bintang yang hampir tenggelam. Di Magedon terdapat bendera bintang yang semuanya singa. Dan singa hampir mati, sebab singa diperintah sapi-sapi (India), Dimagedon ada bendera yang penguasanya berumur panjang (Ratu Elizabeth/Inggris), perempuan itu sudah hampir mati dan laki-laki yang kuat menguasainya (Pangeran Andrew), bendera itu sudah hampir rusak, semuanya hancur dan kehancuran sudah hampir tiba dikota yang dibenci dijarah serigala. Di Magedon ada bendera yang penguasanya adalah seorang raja, yakni Matahari (Jepang), dan hampir hancur, Mataharinya hampir rusak dalam bentuk tiga keeping. Bendera itu dihancurkan oleh Pemuda Tuhan di Magedon. Di Magedon ada bendera yang penguasanya pendeta (Serbia), ia adalah pendeta yang dibenci Pemuda Tuhan, dan Tuhan murka dan mengutuknya. Sesungguhnya, Tuhan Maha Besar dan menyukai orang yang melaksanakan kerajaan Tuhan untuk Tuhan. Di Magedon ada bendera bulat merah darah, bendera itu milik dua kota yang bermusuhan tetapi satu (Korsel dan korut), kehancuran dialami oleh darah dan hampir tiba saatnya kehancuran bagi bulatan. Di Magedon ada bendera yang penguasanya adalah seorang Raja (Thailand dan Cina). Kepala Raja berada diatas sinar bulat. Bendera hancur. Di Magedon ada bendera yang penguasanya adalah khadam dan hasyam (Philipina). Ia adalah bendera yang hampir saatnya untuk hancur, dan penghuninya ada yang baik dan bersahaja, dan semuanya diperintah Pemuda Tuhan. Di Magedon ada bendera yang terdapat sekian banyak bendera (Rusia) hampir tiba saatnya bendera yang baik baginya. Dan bendera-bendera jahat baginya kehancuran dan kemusnahan, dan semuanya diperintah oleh Pemuda Tuhan. Di Magedon terdapat bendera yang mempunyai benteng besi (Perancis), sudah tiba saatnya kehancuran bagi besi. Bendera benteng tidak lagi hidup dan semuanya diperintah oleh Pemuda Tuhan. Di Magedon ada bedera yang semuanya lonceng, dan gereja-gereja lebih banyak daripada kemah (Vatikan & Italia). Sudah tiba saatnya rahasia yang ada didalamnya keluar, dibawah istana dan benteng-benteng, harta terpendam dalam bentuk kertas dan perhiasan, Taurat, dan kabar gembira tentang berbagai urusan, segala urusan ada pada Tuhan. Tuhan Maha Kuasa dan sudah tiba masanya bendera hancur. Pemuda Tuhan memerintah semuanya, lalu harta kekayaan dikeluarkan. Di Magedon ada bedera yang mempunyai tali, kemah dan api (Negara ?), semuanya hitam warnanya, semuanya fatamorgana, dan tibalah saatnya bendera itu dikuasai Pemuda Tuhan. Dimagedon ada bendera yang semuanya cahaya dan lembah (Kanada), sudah tiba masanya bendera itu hancur dan bumi bendera itu milik Tuhan. Pemuda Tuhan menjadi penguasa atas seluruh bumi Tuhan sesudah perang, perang dan perang. Tuhan membebaskan seluruh Bumi Tuhan”.

Dari manuskrip kuno tersebut diberitakan akan terjadinya banjir besar dan gempa bumi mengapa hal itu terjadi ?

Mari kita bahas secara ilmiah!

Adanya pergerakan asteroid yang diberi nama oleh para ahli astrolog QQ 47 2003 yang menuju bumi walau tidak terjadi benturan asteroid ini seperti bintang berekor yang melintas mendekati bumi yang meninggalkan mega merah dicakrawala dan mengakibatkan terjadinya perubahan cuaca yang sangat ekstrim di bumi. Terjadinya hujan lebat selama berhari-hari dan menyebabkan banjir besar di hampir merata seluruh bumi. Aseroid QQ47 2003 ini akan melintasi bumi tanggal 21 Maret 2014! Jadi tinggal 5 tahun lagi dari tahun saat ini 2009, mari kita sama-sama menunggu!

Lalu beberapa kali dari manuskrip tersebut menyebut nama Pemuda Tuhan, sia pa gerangan orang ini ?

Mari kita bahas berdasarkan Risalah Hadist Rasullulah SAW.

Diriwayatkan oleh Huzaifah r.a. bahwa Rasulullah SAW bersabda “ sekiranya usia dunia tinggal sehari, maka Allah akan mengutus seorang lakil-laki yang namanya sama dengan namaku dan akhlaknya sama dengan akhlakku, ia bergelar Abu Abdilah, yang dibaiat oleh manusia, baik dari kalangan atas maupun kalangan bawah, dengan Allah menghendaki kejayaan agamaNya dan melakukan berbagai pembebasan ke berbagai dunia, sehingga tidak adalagi penduduk bumi yang tidak mengatakan La ilaha illallah”. (HR. Abu Naim).

Diriwayatkan oleh Qurrah al-Madani bahwa Rasulullah SAW bersabda” Sungguh dunia akan dipenuhi oleh kejahatan dan kejaliman, ketika kejahatan dan kejaliman telah mengisi seluruh dunia, Allah mengutus seorang laki-laki dari keturunanku, namanya sama denganku, dan nama ayahnya sama dengan nama ayahku, kemudian ia memenuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kejahatan dan kejaliman. Langit tidak akan dapat mencegah guyuran hujannya dan bumi tidak dapat menahan tumbuhnya tanamannya”. (HR. al-Bazzar, al-Harist bin Usamah, ath-Thabarani)



Imam Ahmad bin hambal meriwayatkan: saya pernah mendengar dari Ali mengatakan, Sabda Rasulullah SAW “Kalaupun umur dunia tinggal satu hari lagi, namun Allah tetap akan mengutus seorang laki-laki dari kami yang memenuhi dunia dengan keadilan, sebagaimana telah dipenuhi dengan kejaliman”.

Abu Daud meriwayatkan dari Abu Ishaq, dia berkata “ Ali ra pernah berkata sambil memandang anaknya al-Hasan “ sesungguhnya anakku ini pemimpin, sebagaimana dinyatakan oleh Rasulullah saw, dan akan keluar dari tulang punggungnya seorang laki-laki yang bernama sama seperti nama nabi kamu sekalian. Laki-laki itu menyerupai nabi dalam akhlaknya sekalipun tidak menyerupai beliau dalam rupanya”.

Abu Daud meriwayatkan perkataan Ummu Salamah ra “ aku pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda “ Al-Mahdi itu dari keturunanku, dari anak cucu Fatimah”.

Dari Ummu Salamah ra bahwa Rasulullah SAW bersabda “ Akan terjadi persengketaan saat kematian seorang khalifah, lalu keluarlah seseorang dari penduduk Madinah berlari menuju Mekah. Maka beberapa orang penduduk Mekah mendatanginya dan mengeluarkannya, namun ia tidak suka, mereka membaiatnya diantara rukun (Ka’bah) dan maqam (Ibrahim), Lalu diberangkatkanlah sekelompok tentara dari Syam untuk mengejarnya. Maka mereka ditelan bumi didaerah baidaa, antara Mekah dan Madinah. Ketika orang-orang melihat hal itu, tokoh-tokoh dari Syam dan orang-orang mulia dari Iraq mendatanginya. Mereka membaiatnya diantara rukun (Ka’bah) dan maqam (Ibrahim).

Mengenai kapan Pemuda Tuhan ini tampil kita tunggu bersama karena waktunya cukup dekat sekali dari tahun 2014 (1435 H) setelah bintang berekor itu melintasi bumi.

Jadi kebrutalan Tentara Zionis Israel di Jalur Gaja sudah dapat diprediksi apa maunya mereka, dan penempatan ribuan tentara Amerika dan sekutunya di Irak dan Afghanistan tentunya untuk menahan pasukan panji-panji hitam dari khurasan yang akan membantu Al-Mahdi Al-Amin di Perang dunia ketiga/perang semesta/Perang Nuklir/Perang Akhir Zaman.


Selanjutnya akan kita bahas kemudian mengenai Syufani, yajuj dan majuj, dan Dajjal laknatullah.

Wassalam.